Powered by Blogger.

Blogger

Blogger
Saya adalah seorang Blogger pemalas, namun saya memiliki ambisi yang besar di dunia Blogger. "Dengan tindakan kecil dan khayalan yang besar, itulah saya." - M. Dwi Nanda

Translate

Popular Posts

Recent Posts

Postingan Lainnya

Like This

Join With Us

Monday 14 December 2015

Inilah Beberapa Barang / Benda yang Mudah Terlupakan dan Hilang dari Pandangan Mata

| No comment
gambar benda atau barang yang mudah hilang


ilmu-17-23.blogspot.com - Semua orang tidak luput dari lupa, maka dari itu jangan salahkan teman atau orang terdekat anda lupa saat anda memberi pesan kepadanya. Jangan menyalahkan hingga berlebihan, mungkin kalau sekedar kecewa sedikit tidak masalah. Tapi anda pikirkan ketika anda menjadi korban lupa, bagaimana jika anda disalahkan hingga berlebihan. Ingat! Lupa, datangnya tidak terduga.

Di kehidupan sehari - hari anda, apakah yang sering anda lupakan? mungkinkah sholat?. Artikel saya kali ini tidak membahas mengenai agama, namun saya hanya mencoba menyangkut pautkan agar wawasan anda bertambah luas walaupun sedikit, dan juga agar tidak lupa sholat. Sesuai judul di atas

Inilah beberapa barang / benda yang mudah terlupakan dan hilang dari pandangan mata

1. Kunci
Entah kunci motor, mobil maupun rumah pasti anda pernah melupakannya. Jika anda belum pernah melupakannya berarti belum tiba saatnya anda lupa dengan benda yang mungkin berukuran tanggung ini. 

2. Remot
Saat menonton TV pastilah anda menggunakan remot untuk mengganti channelnya, jika anda tidak menggunakan remot berarti remot tv anda telah rusak dan anda menggunakan tombol yang ada di tv, pastilah kemungkinan tebakan saya benar. Mengapa saya menggolongkan remot sebagai benda yang mudah hilang dari pandangan mata, ketahuilah ketika anda menonton tv dan telah pada channel yang tepat, anda akan menaruh remot tersebut, dengan polah tingkah anda fokus menonton channel yang tepat, anda akan lupa menaruh remot dan 50% karena remot tertindih.

3. Gunting / pemotong kuku
Saya sendiri pernah kehilangan benda ini dari pandangan mata atau bisa disebut lupa. Biasanya karena tidak menaruh pada tempat semula hingga lupa menaruh dimana.

4. Benda / barang lainnya
Masih banyak lagi benda atau barang yang mudah lupa atau hilang dari pandangan mata, diantaranya : Kaca mata, dompet, cincin, dan lain - lain.

Cara mencari barang yang mudah terlupakan dan hilang dari pandangan mata

1. Berdoa
Berdoa menjadi bagian yang pertama untuk anda memulai upaya menemukan barang yang terlupakan atau hilang dari pandangan mata, karena semua kegiatan positif baik diawali dengan berdoa.

2. Duduk diam dan berfikir mendalam
Berfikirlah dengan meng ingat - ingat dimana anda menaruh atau meninggalkan barang yang anda lupakan atau hilangkan.

3. Mencarinya
Setelah anda duduk diam dan berfikir mendalam, cobalah untuk mencarinya di TKP anda merasa kehilangan dengan teliti.

4. Minta bantuan
Denga minta bantuan dari orang lain untuk membantu mencari sangatlah berguna untuk anda menemukan barang atau benda yang hilang. Jangan gunakan dukun.

5. Lupakan
Lupakan soal anda kehilangan benda tersebut, dan mulailah aktivitas atau kegiatan lain. Dengan cara ini jika anda beruntung anda akan berjumpa dengan barang atau benda yang tadinya hilang, karena sebelumnya anda telah berdoa sebelum memulainnya.

Tags :

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa indonesia yang baik dan benar, sesuai topik, serta hindari penggunaan singkat kalimat.