Powered by Blogger.

Blogger

Blogger
Saya adalah seorang Blogger pemalas, namun saya memiliki ambisi yang besar di dunia Blogger. "Dengan tindakan kecil dan khayalan yang besar, itulah saya." - M. Dwi Nanda

Translate

Popular Posts

Recent Posts

Postingan Lainnya

Like This

Join With Us

Tuesday 12 January 2016

Baca Ini!!! Tanda - tanda Orang yang Telah Meninggal Masih Ada di Sekitar Kita

| No comment
Baca Ini Tanda - tanda Orang yang Telah Meninggal Masih Ada di Sekitar Kita

ilmu-17-23.blogspot.com - Semua orang akan meninggal, kehidupan tidak akan bisa dibeli dengan uang. Meninggal atau mati adalah salah satu dari takdir yang telah ditetapkan, dan tidak bisa diubah. Lalu, pernahkah anda kehilangan keluarga atau saudara atau teman mungkin pacar karena ia meninggal? Tentu pernah, itu menurut saya. Beberapa hari setelah seseorang yang telah saya sebutkan di atas meninggal, adakah hal yang mungkin sedikit aneh yang anda rasakan? Hal ini jika anda begitu dekat mungkin bisa, yang tidak begitu dekat pun mungkin juga bisa. Misalnya seseorang yang telah meninggal itu masih di sekitar kita.

Anda kehilangan seseorang yang anda cintai dan sayangi, hal itu akan menjadi kesedihan yang mendalam. Namun berusahalah untuk naik ke atas, jangan engkau larut lebih dalam lagi, karena banyak orang mempercayai jika kita bersedih atau bahkan menangisi orang yang telah meninggal terlarut dalam, maka orang yang meninggal tersebut tidak akan tenang di kehidupannya yang selanjutnya atau istilah lainnya “di alam sana”.Jadi jika anda bersedih, maka anda akan mempersulit orang yang telah meninggal karena anda tangisi. Dan memang sulit untuk tidak bersedih, karena rasa kehilangan adalah rasa yang paling menyakitkan, jikalau saya mengalami mungkin saya juga akan bersedih hingga berarut – larut. Nah walau orang yang telah meninggal terkadang ia masih serasa di sekitar kita, mungkin itu benar atau bahkan hanya perasaan, di bawah inilah tanda – tandanya.

Inilah tanda – tanda bahwa orang yang telah meninggal masih ada di sekitar kita

1.Tercium bau / aroma orang yang telah meninggal
Bau atau aroma adalah tanda bahwa orang yang meninggal masih ada di sekitar kita, hal ini adalah tanda yang paling dipercaya oleh orang – orang. Bau atau aroma tersebut bukan hanya berasal pada tubuh, jikalau dari tubuh biasanya tercium parfum yang sering digunakan. Tidak hanya itu, contoh lainnya bisa berasal dari bau asap rokok atau tembakau, jika ia merokok dan bau masakan yang semasa hidupnya sering ia masak.

2.Memimpikan orang yang telah meninggal
Mimpi adalah tempat bagi anda menjadi tokoh utama. Mimpi dapat mengubah hal yang mustahil di dunia menjadi nyata, misalnya anda bermimipi bersama orang yang anda anda kagumi, contoh : mimpi bertemu saya. Memimpikan orang yang telah meninggal biasanya akan terasa seperti nyata, namun ketahuilah arti dari mimpi anda. Mimpi ini biasanya orang yang telah meninggal ingin menitipkan sesuatu berupa pesan, atau hal lainnya meminta anda untuk mengirim doa.

3.Teringat orang yang telah meninggal
Dalam jangka waktu yang lama ketika anda sudah terbiasa dengan hidup seperti biasa, tiba – tiba anda teringat oleh almarhum (orang yang telah meninggal ), hal ini mungkin ia masih ada di sekitar kita atau ia sedang mengunjungi kita.

4.Berpikiran asing terhadap orang yang telah meninggal
Maksudnya, jika anda berpikiran asing terhadap almarhum yang tidak pernah anda pikirkan sebelumnya bisa jadi ia sedang di sekitar anda, mungkin di sebelah anda.

 5.Sebuah pernyataan seorang psikis
Seorang psikis terkenal yang bernama Van Praagh, membuat dan menyatakan pernyataan tentang orang yang dicintainya yang telah meninggal. Menurut pernyataannya adalah orang yang dicintainya akan selalu bersama kita meskipun ia telah tiada.


Dari hal yang telah saya sampaikan di atas mungkin atau bisa jadi itu benar, ia masih di sekitar kita dalam tindakan, pikiran, maupun hati.

Tags :

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa indonesia yang baik dan benar, sesuai topik, serta hindari penggunaan singkat kalimat.